Menghormati Teman Saya Yang Terhormat Saya Rindu & Dia Telah Meninggalkan Kami Warisan Pemulihan Self-Help Advice, Ms. Marilyn Fowler. . .

Marilyn Fowler (Author of Silent Echoes)

Tiga tahun lalu saya kehilangan seorang teman yang sangat saya sayangi yang merupakan seorang advokat yang rajin dan sangat mendukung saya. Dia adalah seorang advokat kesehatan mental, kecanduan, rekan penulis, dan telah menghabiskan bertahun-tahun di Jacksonville, FL., penjara pria dan wanita & sistem pemasyarakatan sebagai “Pekerja Sosial / Psikoterapis Klinis Berlisensi.” Namanya Marilyn Fowler. Dia adalah wanita yang luar biasa, kuat, pintar seperti cambuk, dan penuh dengan kepedulian terhadap orang lain.

Marilyn dan saya bekerja bersama sejak 2014 saat saya membantunya mempromosikan buku-bukunya. Saya belajar banyak darinya dan dia selalu memberi tahu saya; “Ketika saya meninggalkan bumi, ketahuilah bahwa Anda akan memiliki malaikat yang kuat di surga yang mengawasi Anda, itu saya!” Aku mencintainya berkeping-keping! Saya telah memulai blog baru di sini di WordPress agar dia dapat berbagi banyak pos swadaya dan telah meninggalkan warisan nasihat kehidupan yang indah.

Posting ini https://selfhelpbymarilyn.wordpress.com/2017/09/23/how-to-use-difficult-situations-to-enrich-your-life-journey/ yang akan saya bagikan bersifat informatif, dan dapat membantu semua orang mempertahankan pemulihan atau mungkin memiliki tantangan kesehatan mental seperti saya. Saya harap Anda akan mampir ke blognya karena kami memutuskan untuk membiarkannya LANGSUNG untuk terus membantu orang lain yang kebetulan cukup beruntung untuk menemukannya.

Aku Merindukanmu Marilyn, Mucho Mucho! ✨💝✝💖😇😇
*Kucing*

Tentang Marilyn Fowler Penulis & Pengacara

Marilyn Fowler (Penulis Silent Echoes)

“Saya pensiunan Pekerja Sosial Klinis/Psikoterapis Berlisensi. Pengalaman profesional saya termasuk Pemimpin Tim Kesehatan Mental, kemudian Direktur Layanan Kesehatan Mental di Penjara Duval County di Jacksonville, Florida; mengkoordinasikan Pelayanan Kesehatan Jiwa di panti jompo, bekerja di unit rawat inap, dan praktik swasta selama beberapa tahun. Saya mengajar kelas di University of North Florida tentang Pengaruh Pesan Masa Kecil pada Kehidupan Orang Dewasa, saya tergabung dalam Chat Noir Writers Circle, dan saya menulis posting blog self-help untuk membantu orang lain menjalani kehidupan yang lebih baik dan seimbang!

Memoar saya, Silent Echoes, diterbitkan pada tahun 2010. Cerita saya telah muncul di beberapa majalah dan buku berjudul When God Spoke To Me. Saya aktif di gereja saya, dan saya percaya bahwa rasa humor adalah berkat untuk sering digunakan. Hidup harus”…

Bagaimana Menggunakan Situasi Sulit Untuk Memperkaya Perjalanan Hidup Anda ~ Oleh Marilyn Fowler

Bayangkan ketika Anda bangun setiap pagi, perasaan takut yang familiar mencapai pikiran Anda, dan perut Anda segera menegang karena stres. Anda melipat tangan di dada dan cukup menenangkan diri untuk bangun dan pergi ke pekerjaan di mana Anda harus menghadapi monster yang mengawasi Anda dengan kritik, hinaan, dan apa pun yang muncul dari pikirannya yang sakit. Anda akan pergi sejak lama, tetapi Anda mencintai pekerjaan Anda, dan Anda terus berpikir bahwa segala sesuatunya akan berubah. Tapi mereka tidak. Apa yang akan Anda lakukan dalam situasi seperti itu?

Dalam perjalanan kita melalui hidup, kita masing-masing mengalami situasi menyakitkan yang menahan kita sebagai sandera tanpa jalan keluar yang terlihat. Situasi ini dapat melibatkan kesehatan, pekerjaan, masalah keuangan, hubungan yang merusak, kehilangan, berbagai kecanduan, apa pun yang menyebabkan kita sakit. Kami membawa beberapa pada diri kami sendiri, dan yang lain menyerang dunia kami yang teratur tanpa penjelasan.

Dan kami biasanya memandang masing-masing sebagai musuh kami yang sangat kuat. Kita mungkin melawan, atau meninggalkan situasi. Kemudian yang lain pasti akan datang. Dan kita menjalani hidup tidak pernah benar-benar bebas untuk menjadi diri kita sendiri. Mungkin kita perlu melihat lebih dekat dan melihat apa yang sebenarnya terjadi.

“Kita terus-menerus dihadapkan pada peluang-peluang besar yang disamarkan dengan cemerlang sebagai masalah-masalah yang tak terpecahkan.” ~Lee Iacocca

Hambatan dalam hidup Anda bukanlah musuh. Itu adalah kesempatan untuk belajar, mengatasi, dan tumbuh menjadi lebih dari orang yang Anda inginkan. Tanpa kesempatan ini, Anda mungkin tidak akan pernah menyadari betapa hebatnya Anda.

Kadang-kadang, jalan itu menyakitkan, tetapi jika Anda bertemu setiap pertemuan dengan iman dan tekad, hidup dapat bermanfaat dan bermakna.

Bertahun-tahun yang lalu saya bekerja sebagai Terapis Kesehatan Mental di kantor Psikiater, dan saya mengalami pengalaman yang sama seperti dalam contoh pembukaan saya. Saya bangun setiap pagi dengan rasa takut untuk pergi bekerja. Saya pergi ke Menteri saya untuk meminta bantuan, dan dia mendengarkan dengan seksama, lalu berkata, “Pria ini mungkin adalah salah satu guru terpenting yang pernah Anda miliki. Perhatikan, pelajari, dan tumbuhkan, dan Anda akan dibimbing ke dataran tinggi berikutnya dalam hidup Anda.” Dia benar. Saya melihat diri saya dan situasi saya dengan visi baru, dan akhirnya saya pergi ke posisi baru yang lebih bermanfaat, sebagai diri saya yang lebih bijaksana dan lebih bahagia.

“Jika Anda dapat belajar dari saat-saat terburuk dalam hidup Anda, Anda akan siap untuk memasuki saat-saat terbaik dalam hidup Anda.” ~Penulis Tidak Diketahui

Metode Untuk Perubahan:

Hadapi setiap situasi sulit sebagai kesempatan dengan kemauan untuk belajar dan tumbuh darinya.

Analisis situasi dan respons Anda terhadapnya. Anda dapat belajar banyak tentang diri Anda dalam cara Anda menanggapi situasi negatif, bahkan menyakitkan, dalam hidup Anda. Semakin banyak Anda belajar, semakin kuat Anda menjadi. Dan kekuatan situasi Anda atas Anda melemah.

“Teruslah bertanya pada diri sendiri: Apa yang harus saya pelajari dari ini?” ~ Tidak diketahui

Masuklah ke dalam dan periksa sikap dan perasaan Anda, secara fisik, mental, emosional, dan spiritual. Apakah Anda merasa stres karena khawatir, takut, cemas, sedih, marah, ditinggalkan, dll? Seberapa tenggelamkah Anda dalam perasaan Anda?
Seberapa jernih pikiran Anda?
Di mana fokus Anda… pada situasi, respons batin Anda, atau keduanya?
Apakah Anda melihat situasi lebih dari yang dapat Anda tangani?
Bisakah Anda memanggil Kekuatan Yang Lebih Besar untuk meminta bantuan? Tanya dan pelajari.
Kamu lebih kuat dari yang kamu pikirkan.
Temukan kekuatan Anda, dan biarkan mereka bersinar.
Gunakan penyangkalan dan penegasan yaitu: “Saya menyangkal bahwa situasi ini berkuasa atas saya. Saya kuat dan tidak terkalahkan.” Proses ini akan memperkuat kekuatan Anda.

Buat rencana untuk menghadapi situasi Anda. Kemudian pilih teknik yang paling cocok untuk Anda…menghadapi, menerima, atau menghindarinya. Saat Anda melanjutkan, pantau situasi dan respons Anda, dan ketahuilah bahwa Anda memiliki hak atas kehidupan yang Anda inginkan. Dan membuatnya begitu. Setiap kali Anda melewati rintangan, Anda dapat melihat ke belakang dengan hati yang bersyukur ke tempat Anda sebelumnya, dibandingkan dengan tempat Anda sekarang.

Dan apa yang Anda pelajari sekarang akan mengangkat Anda ke tempat yang lebih tinggi untuk pertemuan di masa depan.

Saya berharap Anda menemukan penemuan yang bahagia dalam perjalanan Anda.

Marilyn Fowler, Penulis, dan Penulis “Silent Echoes” dan Saya dan Granmama di Negara Bukit Tersedia di Amazon online…

Tolong Bagikan Harapan & Pemulihan

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.