Menghindari Cedera: 4 Tanda Lingkungan Kerja yang Tidak Aman

Avoiding Injury: 4 Signs of an Unsafe Work Environment

Menghindari Cedera: 4 Tanda Lingkungan Kerja yang Tidak Aman

Keselamatan harus menjadi prioritas nomor satu saat Anda bekerja. Terlepas dari industri dan profesi Anda, setiap orang berhak untuk merasa nyaman di lingkungan kerjanya. Jika tidak, orang menghadapi peningkatan risiko cedera tubuh, dan ini menyebabkan berkurangnya kepercayaan antara karyawan dan manajemen. Pastikan Anda waspada terhadap tanda-tanda lingkungan kerja yang tidak aman ini. Dengan cara ini, Anda dapat mengatasi masalah dengan benar dan menyelesaikannya sebelum seseorang mengalami cedera.

Pelatihan Keselamatan Minimal atau Tanpa Pelatihan

Jika majikan Anda gagal memberi Anda prosedur dan pelatihan keselamatan saat perekrutan Anda, itu bisa membuat Anda dan tim Anda berada dalam posisi berbahaya. Pelatihan menyeluruh memastikan bahwa setiap orang tahu bagaimana berperilaku di sekitar peralatan tertentu. Proses ini bahkan membahas bagaimana bereaksi dalam situasi berbahaya dan langkah-langkah untuk mengurangi risiko secara efektif. Tanpa pelatihan, kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan yang mengakibatkan kecelakaan kerja.

Pelanggaran OSHA

Pelanggaran OSHA yang terlihat juga merupakan tanda utama lingkungan kerja yang tidak aman. Sebagai organisasi yang bertanggung jawab untuk menetapkan standar keselamatan di tempat kerja, Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja tahu bagaimana melindungi orang. Jika Anda melihat hal-hal di tempat kerja Anda yang secara terang-terangan melanggar peraturan industri ini, majikan Anda membuat Anda berisiko. Beberapa contohnya termasuk gagal menampilkan tanda peringatan di zona kerja atau mengizinkan Anda menggunakan peralatan yang rusak.

Praktik Pemeliharaan yang Tidak Konsisten

Hal lain yang perlu dipantau adalah seberapa sering orang memeriksa dan memelihara peralatan. Perbaikan berkala sangat penting untuk menjaga agar mesin tetap beroperasi dengan cara yang paling aman. Jika Anda gagal melakukan tugas ini, perangkat menjadi tidak dapat diprediksi dan dapat membahayakan orang. Anda harus tahu kapan sebuah peralatan terakhir diservis sebelum Anda menggunakannya.

Komunikasi yang buruk

Bendera merah terbesar dari semuanya adalah kurangnya komunikasi antara semua orang yang terlibat dengan sebuah proyek. Jelas mentransfer informasi sangat penting untuk menjaga semua orang pada halaman yang sama dan meminimalkan kesalahan. Ketika tim Anda tidak dapat berkomunikasi satu sama lain, kemungkinan besar terjadi kesalahan. Memantau bagaimana tim Anda merencanakan tugas-tugas tertentu dapat menjadi indikator seberapa aman suatu proyek nantinya.

Menyadari tanda-tanda ini penting untuk mencegah kecelakaan. Namun, Anda tetap harus tahu apa yang harus dilakukan jika Anda mengalami cedera saat bekerja. Apakah Anda bekerja di industri atau industri konstruksi, menghubungi pengacara cedera yang memenuhi syarat dapat memberi Anda kompensasi yang Anda butuhkan. Dengan cara ini, Anda melindungi masa depan Anda dari bencana setelahnya.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.