Olympiacos-Panathinaikos & Liverpool-City dengan 0% penggaruk *, Live MatchCombo dan tak terhitung jumlahnya terutama di Stoiximan!

El Clasico para penyerang di Faliro dan pertarungan media di ‘Anfield’ membuat heboh sepakbola hari Minggu ini!

Waktunya telah tiba untuk clásico Yunani pertama musim ini. Olympiakos menyambut Panathinaikos ke ‘Georgios Karaiskakis’ untuk pertandingan ke-5 Liga Super, dalam pertempuran yang, seperti yang telah terbukti berkali-kali, bentuk dan daftar pemain tidak terlalu penting. Namun, ‘merah putih’ mencapai puncak dalam derby ini dengan psikologi mereka. Bukan hanya karena mereka berada di puncak klasemen, tetapi juga karena di tengah pekan mereka berjaya di City, unggul 3-0 atas Fenerbahce untuk grup Liga Europa. Pedro Martins senang melihat timnya meningkatkan kecepatan, transfer beradaptasi lebih baik dan masalah berkurang.

Olympiacos-Panathinaikos dengan penggaruk 0% * dan peluang yang ditingkatkan di Stoiximan

Panathinaikos juga pergi ke Faliro dengan semangat tinggi. Setelah dua kekalahan berturut-turut melawan PAS Giannina dan Aris, ‘hijau’ pecah di Volos, menang 5-1 dan naik dalam waktu enam. Ivan Jovanovic diperkirakan akan menempatkan timnya dengan tiga gelandang dalam derby, berniat untuk menekan lini tengah lawan dan memblokir permainan mereka. Bertaruh pada kelelahan yang mungkin dibawa Olympiakos dari pertandingan Eropa hari Kamis.

Dengan program yang sangat menuntut dan pertandingan yang terus berlanjut, Pedro Martins diharapkan dapat menyegarkan kembali tim Olimpiade. Dengan El Arabi mendapatkan jersey dasar dan memimpin lini serang Piraeus. Selain itu, penyerang Maroko memiliki tradisi yang sangat baik dalam derby dengan Panathinaikos, mencetak gol ke gawangnya sebanyak lima kali hingga hari ini. Kesempatan untuk melakukannya lagi pada hari Minggu, membuka skor di Faliro, ditawarkan dengan odds 4,75 di Stoiximan.

Stoiximan

21+ | Regulator yang Kompeten EEEP Risiko kecanduan & kehilangan harta benda Saluran bantuan KETHEA: 210 9237777 | Bermain dengan Bertanggung Jawab

Carlitos telah berubah menjadi lebih baik musim ini untuk ‘hijau’. Pembalap Spanyol menyelesaikan musim lalu dengan 6 gol dan tahun ini dia sudah mencetak 4 gol. Panathinaikos akan menemukan momennya dalam derby, yang sangat bergantung pada kemampuan Carlitos untuk menyelesaikan fase di tahun pertama. Skenario untuk menemukan jaring melawan ‘merah dan putih’ dapat ditemukan dengan odds 5,00 di Stoiximan.

Liga Super dengan odds tertinggi, taruhan spesial & jangka panjang yang tak terhitung jumlahnya, dan Live MatchCombo di Stoiximan!

Pertandingan penting di Heraklion, di mana OFI menyambut PAOK. Kreta menghitung empat kali imbang dalam jumlah pertandingan pertama yang sama dan memiliki profil yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Lebih sedikit risiko dengan bola, tempo terkontrol dan lebih dekat ke garis. Laga ini krusial bagi ‘Dikefalos’, yang usai menang derby melawan AEK ingin memanfaatkan momentum dan tetap berada di puncak. Kelelahan dari hasil imbang 1-1 pada hari Kamis dengan Slovan adalah sesuatu yang harus dikelola Lutsescu, namun kebutuhan akan lemparan tiga angka tidak dapat dinegosiasikan.

OFI adalah tim yang sulit, mampu melakukan serangan balik dan dapat menciptakan situasi di area lawan. Kualitas PAOK dari tengah dan depan sudah diberikan, dengan kreator yang mumpuni dan pluralisme dalam penilaian. G / G dengan odds 2,15 di Stoiximan.

Liverpool-City dengan penggaruk 0% * dan peluang yang ditingkatkan di Stoiximan!

Namun, kami tidak memiliki pertandingan besar hanya di Yunani. Pada hari Minggu sore, Liverpool sedang menunggu Manchester City di ‘Anfield’, dalam janji sepakbola yang hebat. The ‘reds’ datang dari 5-1 tegas melawan Porto di ‘Dragao’, sementara mereka berada di puncak Liga Premier. Dalam jarak berjalan kaki adalah ‘warga’ (bersama dengan empat tim lain dengan 13 poin), yang dikalahkan 2-0 oleh Paris Saint-Germain di ‘Parc de Princes’ di tengah minggu.

Di awal musim, tidak ada alasan untuk risiko rumit dalam derby ‘Anfield’ dan tidak ada yang akan dirugikan jika terjadi hasil imbang. Pertandingan dan pertarungan center akan dinilai secara detail. Nabi Keita terlihat terlahir kembali tahun ini, dia sekarang memiliki peran penting dalam rencana Klopp dan dia menjalani banyak permainan dari kakinya sendiri. Kemungkinan mengelola +66 umpan lengkap melawan City, di 2.40 Stoiximan.

Untuk tim Guardiola, baguette ada di kaki Kevin de Bruyne. Pemain internasional Belgia adalah pencipta yang luar biasa, dia adalah orang yang, dengan frekuensi yang keterlaluan, menunjukkan wajah rekan satu timnya dengan gol. Dia memiliki 107 assist dengan jersey City. Kesempatan untuk membuat mereka 108 di ‘Anfield’, di 3,25 dari Stoiximan.

Hasil dapat berubah sewaktu-waktu

* Hanya berlaku untuk opsi “Pemenang Pertandingan” sebelum pertandingan dimulai. Tersedia dalam pertandingan yang dipilih. ** Syarat dan ketentuan berlaku

21+ | Regulator yang Kompeten EEEP Risiko kecanduan & kehilangan harta benda Saluran bantuan KETHEA: 210 9237777 | Bermain dengan Bertanggung Jawab

Ikuti Bet-on-arme di media sosial! Mengikuti

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *