Masalah Umum dalam Praktik Gigi yang Gagal

Common Issues in Failed Dental Practices

Masalah Umum dalam Praktik Gigi yang Gagal

Untuk berhasil dalam kedokteran gigi adalah memiliki semangat, kesabaran, dan rencana bisnis yang tepat untuk menempatkan klinik masa depan Anda di peta. Ini berarti berhubungan dengan profesional yang memenuhi syarat yang akan mengawasi aspek bisnis impian Anda, mempekerjakan tim yang tepat dengan semangat yang setara, jika tidak, lebih di lapangan, dan mempromosikan praktik Anda. Sayangnya, dengan setiap lokasi baru datang awal yang sederhana. Namun, beberapa klinik tidak pernah berhasil melewati hambatan awal tersebut. Berikut adalah beberapa masalah umum dalam praktik gigi yang gagal yang mungkin ingin Anda hindari.

Resepsionis yang tidak terlatih dengan baik

Staf meja depan Anda selalu menjadi titik kontak pertama dan wajah terakhir yang akan dilihat pasien saat pergi. Anggota tim meja depan harus menjalani pelatihan yang memadai untuk melakukan tugas pekerjaan mereka selain memiliki pengalaman dalam berhubungan dengan publik. Kurangnya salah satu departemen dapat mengakibatkan pasien yang tidak senang yang menolak untuk menindaklanjuti pengobatan.

Tidak Cukup Staf Untuk Mendelegasikan Tugas

Tidak memiliki jumlah staf yang tepat dapat menimbulkan masalah ketika memberikan pelayanan yang efisien kepada pasien. Misalnya, jika Anda mendapati diri Anda melakukan lebih banyak pembersihan daripada kedokteran gigi yang sebenarnya, pertimbangkan untuk mencari lebih banyak ahli kebersihan untuk mengisi peran tersebut sehingga Anda dapat fokus pada prosedur yang lebih serius dalam janji temu.

Lingkungan Kerja yang Tidak Aman

Menyediakan lingkungan yang aman bagi staf dan pasien adalah prioritas selama Anda memulai. Klinik Anda harus bebas dari bahaya, dan staf harus dilatih dalam pencegahan kecelakaan untuk mengurangi risiko malpraktik.

Kurangnya Kontrol Kualitas

Pengalaman pasien di klinik gigi Anda dapat mengatur nada untuk kunjungan mendatang dan pasien baru. Semua pasien harus memiliki pilihan untuk mengisi survei untuk mengungkapkan apa yang mereka suka dan tidak suka selama mereka tinggal. Survei menghadirkan peluang untuk peningkatan dalam bisnis Anda.

Penerimaan Rencana Perawatan Rendah

Banyak praktik kedokteran gigi yang kesulitan menemukan pasien baru; namun, jika Anda menggali lebih dalam di lapangan, Anda akan melihat bahwa banyak pasien datang, menerima rencana perawatan yang mereka tolak, dan keluar tanpa pernah kembali. Entah karena dana atau kurangnya kepercayaan pada dokter gigi mereka, beberapa pasien akan memilih untuk tidak menerima perawatan rutin, sehingga daftar pasien tidak bersemangat.

Masalah umum dalam praktik gigi yang gagal ini menentukan cetak biru rencana bisnis yang dipikirkan dengan matang dengan menyatakan kekhawatiran yang dapat membuat atau menghancurkan lokasi Anda. Menangani situasi ini dengan segera dapat mempromosikan praktik bisnis yang sehat yang dapat berkontribusi pada kesuksesan klinik Anda.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.