Sayuran Terbaik Untuk Tumbuh di Iklim Dingin

Best Vegetables To Grow in a Cold Climate

Sayuran Terbaik Untuk Tumbuh di Iklim Dingin

Dengan cuaca yang lebih dingin di tikungan, Anda mungkin berpikir sudah waktunya untuk menyingkirkan peralatan berkebun Anda untuk tahun ini. Tapi cuaca dingin tidak harus mengakhiri musim tanam. Jika Anda terbiasa menanam makanan di musim panas, Anda harus mencoba menanam bahkan setelah panen musim panas. Banyak jenis bunga dan sayuran tumbuh lebih baik pada suhu yang lebih dingin. Berikut adalah beberapa contoh sayuran terbaik untuk tumbuh di iklim dingin.

Selada

Selada adalah sayuran berdaun hijau yang menjadi makanan pokok salad apa pun. Sayuran renyah ini menyukai suhu antara 50 dan 60 derajat Fahrenheit. Jadi sangat cocok untuk ditanam sekitar awal musim gugur. Biji selada cenderung kecil. Jika Anda memilih untuk menanam selada dari biji daripada transplantasi, gunakan pinset untuk menempatkan benih ke dalam media tanam Anda sehingga Anda tidak menjatuhkannya.

Brokoli

Brokoli adalah anggota famili kubis yang sudah dikenal, dengan bunganya yang hijau tua dan tangkainya yang tebal. Sementara brokoli sensitif terhadap ekstrem, ia dapat tumbuh pada suhu serendah 40 derajat Fahrenheit. Anda dapat menanam brokoli dari transplantasi atau biji. Untuk meningkatkan kemungkinan benih brokoli bertunas, rendam dalam air dingin selama beberapa jam sebelum ditanam.

Bayam

Bayam adalah salah satu sayuran paling keras yang bisa Anda tanam. Tanaman yang sudah mapan tumbuh subur dalam suhu antara 50 dan 60 derajat Fahrenheit. Tetapi bibit bayam dapat menangani suhu serendah 15 derajat Fahrenheit — jauh di bawah titik beku. Sayuran kaya zat besi ini memiliki daun datar atau berkerut yang cocok dengan salad apa pun.

kubis

Kale adalah sayuran kuat lainnya yang dapat menahan suhu serendah 10 derajat Fahrenheit. Kale adalah makanan super karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Anda bisa menanam kangkung dari biji atau transplantasi juga. Anda dapat menggunakan pupuk organik serba guna untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan tanaman. Namun perlu diingat bahwa kangkung adalah pemakan berat, artinya Anda harus memupuk tanaman setiap minggu.

Ingatlah untuk meneliti toleransi beku sebelum memutuskan sayuran mana yang akan ditanam di iklim dingin. Cobalah untuk menghindari tanaman lada dan tomat; ini lebih baik dalam cuaca yang lebih hangat. Mungkin perlu waktu untuk menemukan varietas yang cocok untuk ditanam di akhir tahun. Tetapi akhir musim panas tidak harus berarti akhir dari kebun Anda.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.