Memilih Perusahaan Inspeksi Rumah di Pulau Maui

Membeli rumah adalah pencapaian besar dan pasti patut dirayakan. Lagi pula, biaya rumah saat ini sangat tinggi sehingga banyak orang menyerah pada impian untuk memilikinya. Namun, begitu Anda dapat membelinya, tidak semuanya mulus bergerak maju. Banyak rumah telah hilang karena insiden seperti kebakaran yang disebabkan oleh kabel yang rusak atau kebocoran gas. Biasanya, insiden ini dapat dihindari sepenuhnya jika inspeksi rumah secara teratur telah dilakukan.

Seperti kebanyakan hal, pemeliharaan adalah kunci untuk menjaga hal-hal yang kita beli atau bangun dalam keadaan puncak. Dengan perawatan yang tepat, segala sesuatunya bertahan selama seharusnya dan tetap dalam kondisi kerja yang optimal. Bangunan tidak berbeda. Ada banyak bagian dalam sebuah bangunan yang harus diperiksa secara teratur untuk mempertahankan nilainya dan membuatnya siap dipasarkan.

Apa itu Inspeksi Rumah?

Inspeksi rumah adalah pemeriksaan visual non-invasif dari banyak komponen atau bagian rumah yang berbeda. Meskipun benar bahwa sebagian besar terkait dengan pembelian dan penjualan properti, siapa pun dapat melakukannya. Biasanya memakan waktu beberapa jam tapi sungguh, berapa lama waktu yang dibutuhkan tergantung pada ukuran properti.

Inspeksi rumah dilakukan oleh profesional terlatih dan bersertifikat yang memiliki lisensi untuk beroperasi. Mereka dilakukan dari bawah ke atas, yaitu dari fondasi ke atap. Dalam istilah yang lebih jelas, di mana-mana yang dapat diperiksa dengan aman diperiksa secara menyeluruh. Ini sering termasuk peralatan panas, ventilasi, dan pendinginan (HVAC), pipa ledeng, kabel listrik, dan sebagainya. Kunjungi https://www.youtube.com/watch?v=tBGk0RCc_gU untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem HVAC.

Setelah pemeriksaan selesai, inspektur memberikan laporan rinci tentang temuannya. Setelah melalui laporan, pembeli atau penjual dapat membuat keputusan yang lebih tepat tentang properti yang dimaksud. Ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam pemeriksaan rumah.

Pertama, properti harus sudah disiapkan untuk latihan sebelum inspektur tiba. Artinya, hal-hal seperti furnitur yang dapat membuat tempat-tempat tertentu tidak dapat diakses harus disingkirkan. Kedua, inspektur hanya melaporkan keadaan bangunan pada saat inspeksi. Jadi, jangan berharap menemukan informasi seperti harapan hidup suatu sistem, atau prediksi kondisi masa depan suatu komponen untuk hadir dalam laporan.

Apa pun yang Anda pilih untuk membuat laporan sepenuhnya terserah Anda. Yang mengatakan, ada beberapa perusahaan yang dengan senang hati akan memberi tahu Anda tentang cara memperbaiki kesalahan tertentu jika ada yang ditemukan setelah latihan.

Gambar yang berisi orang, luar ruangan, topi Deskripsi dibuat secara otomatisBerikut ini diperiksa selama inspeksi rumah:

Struktur: Ini mencakup keseluruhan struktur bangunan. Inspektur akan memeriksa fondasi bangunan, serta dinding luar untuk memastikan tidak ada bagian bangunan yang miring atau longgar dengan cara apa pun. Eksterior: Ini mencakup drainase properti, atap, trotoar, tangga, pagar, jalan masuk, teras, dan sebagainya. Sebagian besar pemeriksaan eksterior difokuskan pada drainase rumah. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang pentingnya sistem drainase yang baik. Interior: Bagian latihan ini mencakup segala sesuatu yang ditemukan di dalam dinding bangunan. Ini termasuk langit-langit, lantai, dinding, cerobong asap, dan sebagainya. Mereka mencari kesalahan seperti retakan, plester longgar, atau perlengkapan yang rusak. Plumbing: Meliputi perlengkapan dapur dan kamar mandi serta sistem pemanas air rumah. Listrik: Termasuk setiap komponen listrik bangunan termasuk peralatan utama, soket listrik, dan perlengkapan lampu.

Bagaimana menemukan Perusahaan Inspeksi Rumah yang Baik

Pemeriksaan rumah biasanya dilakukan oleh pembeli properti setelah penjual menyetujui penawaran mereka. Setelah tawaran pembeli diterima, mereka memiliki waktu antara 30 atau 60 hari untuk menyelesaikan transaksi. Dalam waktu inilah latihan dilakukan.

Menemukan perusahaan inspeksi yang baik mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Salah satu cara untuk memulai adalah dengan meminta teman dan keluarga untuk rekomendasi. Tetapi jika Anda lebih suka menemukannya sendiri, Anda selalu dapat menjalankan pencarian Google. Misalnya, jika rumah yang ingin Anda beli berada di Pulau Maui, pencarian online bisa sangat membantu. Pencarian sederhana seperti perusahaan inspeksi rumah di Maui bisa menjadi awal yang baik. Anda juga dapat mencari bantuan dari agen real estat Anda.

Pikiran Akhir

Beberapa orang bingung pemeriksaan rumah untuk penilaian; namun, keduanya berbeda. Penilaian dipesan oleh pemberi pinjaman sementara inspeksi dipesan oleh pembeli properti. Juga, tujuan penilaian adalah untuk menentukan nilai properti, sementara inspeksi dilakukan untuk mengetahui kondisi properti.

Akhirnya, biaya inspeksi properti bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti reputasi perusahaan dan ukuran properti. Yang mengatakan, sebagian besar biaya antara $ 279 dan $ 399, menurut Business Insider.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.