Akhirnya, Kami Keluar dari COVID & Itu Bagus Untuk Kesehatan Mental Saya. Sebuah Artikel Re-share Yang Lebih Penting Hari Ini. Masalah Kesehatan Mental Saya & Masalah Anda Juga…

Finally, We Are Coming Out COVID & That’s Great For My Mental Health. A Re-share Article That Is More Important Today. My Mental Health Matters & Yours Does Too…

Akhirnya, Kami Keluar dari COVID & Itu Bagus Untuk Kesehatan Mental Saya.  Sebuah Artikel Re-share Yang Lebih Penting Hari Ini.  Masalah Kesehatan Mental Saya & Masalah Anda Juga…

Pikiran Bisa Menjadi Tempat yang Menakutkan

Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi di benak Stephen King, atau Stanley Kubrick? Atau pikiran di benak seorang pembunuh berantai? Ini adalah area yang kebanyakan orang tidak akan pernah jelajahi. Ini terlalu menakutkan. Itu terlalu berbahaya. Tapi bahaya ada di mata yang melihatnya. Ini adalah refleksi dari pengalaman hidup kita, bias individu dan persepsi. Tetapi karena kita semua tetap berada di dalam ruangan, batas-batas pikiran kita sendiri bisa menjadi bahaya terbesar.

Sebagai manusia, tindakan lahiriah kita terhadap dunia mencerminkan pola pikir kita sendiri, bias individu, dan pandangan kita terhadap dunia. Jika pandangan itu positif, kita cenderung melihat dunia secara positif dan akibatnya memperlakukan orang dan situasi dengan positif itu. Kebalikannya juga benar. Jika, karena pengalaman hidup kita atau ketidakseimbangan kimiawi, kita memiliki pandangan dunia yang negatif atau pesimis, kita memandang dunia melalui lensa itu. Begitulah cara kita berpikir, bertindak, dan berbicara. Itu menarik atau mengurangi orang lain ke atau dari kita. Bagaimana gangguan mental mengubah pandangan dunia itu?

~ Gravitasi Online (Dot Com)

Gangguan Mental yang Berbeda

Bagi individu yang menghadapi depresi atau gangguan bipolar, pikiran bisa menjadi tempat yang sangat menakutkan. Banyak orang tidak terdiagnosis dengan depresi atau kecemasan. Di AS dua pertiga dari semua kasus depresi tidak terdiagnosis. Itu berarti bahwa mereka tidak mendapatkan bantuan atau pengobatan yang tepat untuk membantu mereka melihat dunia tanpa kafan gelap. Melalui prisma mereka, mereka melihat dunia dengan cara yang gelap, negatif, dan mencurigakan, padahal kenyataannya tidak demikian.

Sayangnya, perselisihan mental ini terkadang dapat menyebabkan penyalahgunaan dan kecanduan narkoba. Remaja dan dewasa muda sangat rentan terhadap kenyataan yang tidak menguntungkan ini, itulah sebabnya sumber daya kesehatan mental yang tepat dalam pendidikan tatap muka atau online mereka sangat penting.

Ada lebih banyak jenis depresi daripada yang disadari kebanyakan orang. Menurut https://www.healthline.com/, ini adalah beberapa gangguan depresi yang berbeda:

Gangguan depresi persisten

Ini adalah depresi kronis tingkat rendah yang lebih ringan daripada depresi berat dan berlangsung selama dua tahun atau lebih. Hal ini disertai dengan perasaan sedih dan putus asa yang dalam dan gelap secara terus-menerus, serta gejala seperti keragu-raguan, energi rendah, dan kelelahan.

Terkadang, depresi ini dipicu oleh penuaan. Ketika keluarga berada di luar rumah, dan keputusan perencanaan perumahan harus dibuat, hal itu dapat berdampak pada rasa umur panjang seseorang. Ini, tentu saja, adalah bagian dari gangguan mental yang dapat memiliki efek yang cukup besar pada individu sehari-hari.

Gangguan bipolar

Jenis depresi lainnya adalah gangguan bipolar atau gangguan manik-depresif. Ini melibatkan episode manik, keadaan yang meningkat atau suasana hati yang terlalu bersemangat. Episode-episode ini dapat diikuti oleh episode-episode depresi dalam yang gelap. Ayunan besar dari tinggi ke rendah dan kadang-kadang kembali lagi. Ini adalah manik tertinggi yang dipasangkan dengan kondisi depresi rendah yang menentukan jenis gangguan bipolar yang didiagnosis.

Depresi pascapersalinan

Sebanyak 80% ibu baru mengalami “baby blues” setelah melahirkan. Gejalanya meliputi kesedihan, perubahan suasana hati, depresi, penarikan diri, kurang nafsu makan, dan pikiran negatif. Menurut American Psychological Association, sekitar 10 hingga 15 persen wanita AS mengalami episode depresi dalam tiga bulan setelah melahirkan. dan kelelahan dan biasanya berlalu dalam satu atau dua minggu.

Hal ini disebabkan oleh fluktuasi hormon setelah melahirkan, dikombinasikan dengan kurang tidur, dan stres merawat bayi. Jika gejala ini bertahan lebih lama dari beberapa minggu dan meningkat dalam tingkat keparahan, itu mungkin merupakan petunjuk dari masalah yang lebih dalam.

Kesehatan Mental, Mental, Kesehatan, Patah, Kepala, Depresi

Depresi musiman

Banyak yang mengalami perasaan depresi saat musim berganti. Ini dikenal sebagai gangguan afektif musiman. Hingga 5% dari populasi AS (16.500.000) mengalami depresi musiman setiap tahun. Gangguan afektif musiman biasanya dimulai pada awal musim gugur dan berlangsung sepanjang musim dingin, selama bulan-bulan gelap dan dingin dalam setahun.

Depresi psikotik

Jika salah satu dari situasi depresi ini disertai dengan paranoia, halusinasi atau delusi, itu merupakan indikasi masalah utama yang dikenal sebagai depresi psikotik. Kondisi ini jarang terjadi. Seperempat pasien yang dirawat di rumah sakit karena depresi sebenarnya mengalami depresi psikotik. Kasus-kasus ekstrim tidak mampu dan mungkin perlu dirawat di rumah sakit jangka panjang.

Perawatan alami

Banyak diagnosis depresi terkait dengan ketidakseimbangan kimia yang sebenarnya di otak dan harus dikelola dengan obat-obatan. Beberapa kondisi yang kurang parah dapat dikelola, setidaknya sebagian, melalui cara yang lebih alami.

Ini termasuk yang berikut:
Latihan fisik. Endorfin yang dilepaskan di otak selama latihan fisik dapat memiliki manfaat positif jangka panjang untuk depresi.

Diet sehat. Makan makanan segar, bersih, dan sehat dapat meningkatkan getaran positif dalam tubuh dan dapat menjadi langkah yang membantu dalam memerangi depresi.

Tidur nyenyak. Kekuatan tidur yang baik bermanfaat bagi semua orang, terutama mereka yang mengalami depresi.
Suplemen. Obat alami seperti minyak ikan dan asam folat telah dikenal untuk membantu individu dengan depresi. Namun, ketika menggunakan suplemen alami, tanyakan kepada dokter Anda.

Pikiran mental positif

Memerangi depresi bisa menjadi kerja keras. Banyak pekerjaan yang bersifat mental, menantang self-talk negatif Anda dan mengubah cara berpikir Anda. Individu dengan depresi melompat ke kesimpulan terburuk dalam banyak skenario. Menantang kesimpulan tersebut dan menggantinya dengan yang positif dapat membantu membuat depresi sedikit lebih cerah.

Pikiran diri yang positif mungkin bertindak sebagai saklar lampu yang mengubah pandangan negatif seseorang dari kegelapan terus-menerus menjadi pandangan realitas yang jauh lebih cerah. Ini dapat mengarah pada kehidupan yang lebih bahagia dan lebih bermanfaat.

Kecemasan, Awan Kata, Kata, Kronis, Kemampuan, Persisten

Obat-obatan
Banyak orang Amerika yang menderita beberapa bentuk depresi, hidup normal dan sehat dengan bantuan dari kemajuan di bidang farmasi. Bekerja dengan dokter untuk menemukan obat dan dosis yang tepat dapat mengubah kehidupan seseorang yang mengalami depresi.

Kita semua berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Tetapi bagi sebagian orang, ini lebih sulit karena gejolak internal pribadi. Agar orang memperlakukan orang lain dengan cara yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, mereka perlu merasa seperti itu tentang diri mereka sendiri. Membantu mereka yang memiliki ketidakseimbangan kimia untuk melihat dunia melalui prisma yang lebih cerah memiliki manfaat eksponensial bagi masyarakat. Jadi, jangan pernah takut untuk mengeksplorasi semua pilihan Anda.

“Dengan cara kecil, hal-hal besar mungkin terjadi.” ~Catherine Lyon, Pengacara

Kunjungi teman-teman SAMHSA saya untuk bantuan dan pilihan pengobatan, informasi, dan banyak lagi!

Penyalahgunaan Zat SAMHSA dan Administrasi Layanan Kesehatan Mental

Siapa kita

Pelajari lebih lanjut tentang Penyalahgunaan Zat dan Administrasi Layanan Kesehatan Mental (SAMHSA).
https://www.samhsa.gov/find-treatment

Penyalahgunaan Zat dan Administrasi Layanan Kesehatan Mental (SAMHSA) adalah lembaga di dalam Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) AS yang memimpin upaya kesehatan masyarakat untuk memajukan kesehatan perilaku bangsa dan untuk meningkatkan kehidupan individu yang hidup dengan gangguan mental dan mental. gangguan penyalahgunaan zat, dan keluarganya.

Penglihatan

Untuk menyediakan kepemimpinan dan sumber daya – program, kebijakan, informasi dan data, pendanaan, dan personel – memajukan layanan pencegahan, pengobatan, dan pemulihan gangguan mental dan penyalahgunaan zat untuk meningkatkan kesehatan individu, komunitas, dan masyarakat.

Misi

Misi SAMHSA adalah untuk mengurangi dampak penyalahgunaan zat dan penyakit mental pada komunitas Amerika.

Terakhir Diperbarui

Terakhir Diperbarui: 05/05/2021

******************************

Temukan Bantuan dan Perawatan

Saluran Bantuan Nasional menyediakan rujukan dan informasi 24 jam gratis dan rahasia tentang gangguan mental dan/atau penggunaan zat, pencegahan, pengobatan, dan pemulihan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Saluran Bantuan Nasional SAMHSA
800-662-BANTUAN (4357)
TTY: 800-487-4889

Untuk informasi tambahan tentang menemukan bantuan dan pilihan pengobatan, kunjungi www.samhsa.gov/find-treatment.

Pertanyaan Umum

Untuk pertanyaan umum tentang SAMHSA, termasuk informasi tentang gangguan mental dan penyalahgunaan zat:

SAMHSAInfo@samhsa.hhs.gov
877-SAMHSA-7 (726-4727)
TTY: 800-487-4889

Tolong Bagikan Harapan & Pemulihan

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.