4 Tanda Pasti Anda Memiliki Atap Rusak

4 Sure Signs That You Have Faulty Roofing

4 Tanda Pasti Anda Memiliki Atap Rusak

Atap Anda adalah struktur penting dari rumah Anda. Jadi, kita perlu mengenali kapan itu gagal atau perlu diperbaiki. Baca tentang empat tanda pasti ini bahwa Anda memiliki atap yang rusak, sehingga Anda dapat memutuskan dengan pasti apakah sudah waktunya untuk menghubungi kontraktor.

Kurangnya Keseragaman

Salah satu dari empat tanda pasti bahwa Anda memiliki atap yang rusak adalah kurangnya keseragaman secara umum. Untuk menguraikan, setelah inspeksi visual, Anda akan melihat bahwa satu area atap Anda terlihat dalam kondisi sangat baik. Sebaliknya, area di seberangnya tampak usang, tipis, atau sedikit lepas. Atap yang rusak mungkin juga memiliki sirap dengan berbagai warna atau bahan atap yang sama sekali berbeda satu sama lain.

Semua gejala ini menunjukkan bahwa kontraktor Anda mungkin kehabisan bahan yang Anda minta dan menggunakan bahan alternatif. Kontraktor berkualitas tidak akan berhemat dalam hal semacam ini, karena bagian dari melakukan restorasi atap yang baik adalah memastikan bahwa strukturnya konsisten, kokoh, dan terbuat dari bahan yang Anda minta.

Garis Atap Kendur

Garis atap yang kendur atau melengkung adalah tanda lain dari atap yang rusak. Restorasi atap yang tepat menghasilkan garis atap yang indah dan lurus. Jadi, jika Anda pergi untuk memeriksa fitur atap Anda dan mengamati kemiringan, lengkungan, atau kendur dalam bentuk apa pun, kemungkinan atap Anda rusak. Garis atap yang kendur sering kali disebabkan oleh kontraktor yang melewatkan langkah dan mengabaikan untuk memastikan bahwa rangka atap kokoh dan kokoh.

Selain itu, bisa juga decking lama tidak diganti sebelum restorasi dimulai. Garis atap yang kendur adalah alasan yang bagus untuk memanggil profesional yang memenuhi syarat untuk melakukan perbaikan, karena restorasi atap yang tidak tepat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada rumah Anda.

Shingles yang Hilang atau Rusak

Tentu saja, memeriksa herpes zoster Anda adalah salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah atap Anda rusak atau gagal. Jika Anda sudah memiliki atap baru selama satu tahun atau kurang dan Anda mulai melihat sirap yang hilang atau rusak, kemungkinan besar atap Anda tidak sehat. Biasanya, atap cukup tahan lama untuk dipakai bertahun-tahun sebelum sirap mulai memburuk atau hilang.

Dan dalam kasus yang jarang terjadi, biasanya karena cuaca buruk seperti badai salju atau angin badai. Jadi, jika atap Anda lebih baru dan Anda belum mengalami murka Alam Akhir-akhir ini, kemungkinan besar penyebab kerusakan sirap Anda adalah kontrak di bawah standar.

Noda di Atap Anda

Terakhir, lihatlah atap Anda untuk terakhir kalinya. Apakah Anda melihat bintik-bintik gelap atau noda di atasnya? Jika demikian, ini adalah sinyal lain bahwa atap Anda secara struktural tidak sehat, dan lebih khusus lagi, itu berarti ada kebocoran. Bintik-bintik ini biasanya berwarna gelap dan relatif mudah dikenali. Jadi, jika Anda melihatnya, sebaiknya ambil langkah selanjutnya dan selidiki loteng Anda untuk menentukan tingkat keparahan kebocoran Anda.

Jika kebocoran cukup kritis, Anda akan dapat melihatnya merembes melalui permukaan loteng Anda. Dan berhati-hatilah jika Anda melihat berbagai bintik hitam di atap Anda, karena ini biasanya menunjukkan masalah yang lebih parah dan mungkin memerlukan penggantian atap total.

Jadi, jika Anda melihat salah satu dari masalah ini dengan atap Anda, mungkin sudah waktunya untuk memanggil seorang profesional untuk memeriksanya.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.