4 Cara Untuk Jatuh Cinta Kembali Dengan Karir Anda

4 Ways To Fall Back in Love With Your Career

4 Cara Untuk Jatuh Cinta Kembali Dengan Karir Anda

Kelelahan dan sikap apatis bisa terjadi setelah kita lama bekerja. Jangan khawatir—inilah empat cara untuk kembali jatuh cinta pada karier Anda! Anda mungkin masih menyukai apa yang Anda lakukan, tetapi jika Anda mendapati diri Anda menekan tombol snooze dan menjadi bosan, inilah saatnya untuk menyalakan kembali cinta yang Anda miliki untuk pekerjaan Anda.

Apa yang Membuat Anda Jatuh Cinta Awalnya?

Luangkan waktu dan renungkan mengapa Anda memilih karier Anda. Apa yang membuat Anda jatuh cinta pada awalnya? Mungkin orang-orang yang berinteraksi dengan Anda atau pekerjaan itu sendiri; kemungkinan besar, gaji bukanlah satu-satunya alasan. Ketidaktertarikan Anda mungkin berkaitan dengan beberapa tanggung jawab yang menantang, jam kerja yang panjang, atau kondisi yang tidak menyenangkan.

Apa yang Anda Inginkan dari Pekerjaan Anda?

Apa yang Anda inginkan dari pekerjaan Anda? Jika Anda membutuhkan lebih sedikit tanggung jawab, lebih banyak penghargaan, atau promosi, mintalah apa yang Anda inginkan. Jadwalkan waktu untuk berbicara dengan manajer Anda dan berbicara dengan mereka tentang pertumbuhan karir atau menemukan cara yang lebih baik untuk mengelola tanggung jawab Anda.

Mereka mungkin tidak tahu bahwa Anda menderita kelelahan, membutuhkan lebih banyak bantuan dalam tim Anda, atau jika Anda menginginkan kenaikan gaji. Komunikasi adalah langkah pertama untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Bagaimana Anda Bisa Belajar Lebih Banyak?

Terkadang, kebosanan adalah penyebab perasaan tidak puas pada pekerjaan Anda. Anda dapat menemukan kembali diri Anda dalam karir Anda dan memperluas keahlian Anda dengan menghadiri lokakarya dan konferensi. Misalnya, melanjutkan pendidikan dengan kursus penting bagi terapis okupasi dan fisik untuk menyalakan kembali cinta untuk karir mereka dengan mempelajari metode baru untuk membantu pasien mereka.

Apakah Saatnya Liburan?

Kapan terakhir kali Anda berlibur atau bahkan hari pribadi? Mengambil cuti dari pekerjaan dapat memberi Anda sisa yang Anda butuhkan untuk mengisi ulang. Mungkin tampak mustahil untuk meninggalkan pekerjaan, terutama jika Anda bekerja berjam-jam, tetapi menetapkan batasan antara pekerjaan dan waktu pribadi mungkin yang Anda butuhkan.

Meskipun mungkin tampak mustahil, ada cara untuk jatuh cinta kembali dengan karier Anda. Tetapi jika Anda mencoba semua tindakan dan Anda masih merasa tidak puas, mungkin sudah waktunya untuk menemukan jalur karier baru.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.